Streaming Film Mission Impossible : DEAD RECKONING PART ONE (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia Gratis

 



Link Film Mission Impossible DEAD RECKONING PART ONE (2023) 1080P : Mission Impossible : Dead Reckoning Part One 1080P Subtitle Bahasa Indonesia


Mission Impossible 7 menceritakan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang memperoleh misi terbaru dari Impossible Missions Force (IMF). Ethan Hunt kembali mendapat tugas bersama anggota lama seperti Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames).

Dalam sinopsis Mission Impossible Dead Reckoning Part One, ada misi terbaru yang tidak kalah berbahaya dan nyaris mustahil bisa dikerjakan. Ethan Hunt harus melacak senjata terbaru karena bisa mengancam nasib umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah. Tidak hanya anggota IMF, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Alana Mitsopolis (Vanessa Kirby) akan terlibat dalam misi Ethan Hunt. Agen tersebut kedatangan Grace (Hayley Atwell) yaitu perempuan misterius yang bekerja sama dengan Hunt namun menyimpan motif yang terselubung.

Dalam misi tersebut, Ethan Hunt menghadapi musuh misterius bernama Gabriel (Esai Morales). Ia seorang teroris yang memiliki sumber daya dan modal melimpah untuk menebar ancaman kepada umat manusia. Gabriel dibantu dengan keberadaan Paris (Pom Klementieff) yang dikenal sebagai pembunuh bayaran dan bertugas untuk mengejar Ethan Hunt. Namun tidak berhenti di situ, Ethan kembali dipertemukan dengan momok masa lalu. Ancaman tersebut datang di luar perkiraan sehingga Ethan Hunt perlu menuntaskan hal tersebut selagi melawan Gabriel. Eugene Kittridge (Henry Czerny) yaitu mantan Direktur IMF muncul kembali yang terakhir terlihat dalam Mission: Impossible (1996). Ia kembali datang untuk menjelaskan situasi sulit yang penuh dilema dan dihadapi oleh Ethan Hunt. Sebab misi tersebut bisa saja membunuh dirinya sendiri, rekan kerja atau orang tersayangnya.



Komentar

Postingan Populer