Free Streaming Film Boruto Episode 1 - 10

 


Free Streaming Film Boruto Episode 1 - 10

1. Boruto Episode 1 : Episode 1 Boruto

2.  Boruto Episode 2 : Episode 2 Boruto

3.  Boruto Episode 3 : Episode 3 Boruto

4.  Boruto Episode 4 : Episode 4 Boruto

5. Boruto Episode 5 : Episode 5 Boruto

6. Boruto Episode 6 : Episode 6 Boruto

7. Boruto Episode 7 : Episode 7 Boruto

8. Boruto Episode 8 : Episode 8 Boruto

9. Boruto Episode 9 : Episode 9 Boruto

10. Boruto Episode 10 : Episode 10 Boruto


Boruto: Naruto Next Generations mengawali kisah setelah Perang Dunia Shinobi keempat yang dinyatakan telah berakhir dan sukses.

Berlatar tempat di Desa Konoha, suasana sekarang jauh lebih aman dan tentram, bahkan sudah mulai beradaptasi dengan kemajuan teknologi modern.

Kemakmuran desa tersebut tentunya tidak lepas dari peranan Naruto Uzumaki yaitu Hokage ketujuh desa serta pasukan sekutu Shinobi.

Desa Konoha seakan berganti wajah baru menjadi kota metropolitan, khususnya di ruang lingkup kehidupan Shinobi. Sejauh ini, Naruto dan teman-teman ninjanya masih terus memantau sekaligus menjaga kedamaian desa.

Dalam sinopsis Boruto ini diceritakan bahwa putra Naruto tersebut adalah generasi Shinobi baru yang juga mempunyai bagian dalam mengawasi desa dan mempelajari ilmu ninja.

Boruto sebagai anak Hokage ketujuh memang dinilai cukup berpengaruh. Terlebih karakternya sangat mirip seperti sang ayah yaitu keras kepala.

Orang-orang sekitar dan teman-temannya mengakui bahwa Boruto adalah anak hebat, ceria, dan kemampuannya cukup ajaib.

Kemampuan yang dimiliki Boruto bukan semata-mata terlahir begitu saja. Melainkan ada unsur campur tangan dari teman-teman sang ayah dan keluarganya.

Dikarenakan Boruto mendapatkan pandangan istimewa dari banyak orang, hal itu justru membuatnya menjadi pribadi yang sombong. 

Naruto pun merasa kesal dan geram dibuatnya karena perilaku sang anak yang sombong sehingga hubungan mereka berdua mulai menegang. Tak disangka, sikap sombong Boruto justru berpotensi mengancam kehidupannya sendiri.

Selain itu keberadaan desa sepertinya mulai kembali tidak aman karena diketahui mulai diincar oleh kekuatan jahat yang misterius.

Boruto pun sekarang sudah memiliki tim ninjanya yang terdiri dari teman-teman sebelumnya dan kawan baru, bahkan wajah mereka sudah tidak asing lagi.

Komentar

Postingan Populer