Streaming Film THE EQUALIZER 3 (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia Gratis

 



Link Streaming Film THE EQUALIZER 3 (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia : THE EQUALIZER 3 (2023)


Film ini melanjutkan kisah hidup Robert McCall (Denzel Washington), mantan agen DIA yang pensiun dan  menjadi  The Equalizer. Ia mendapat julukan tersebut karena suka membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan keadilan.

 Ia menjadi pemburu keadilan dengan membasmi penjahat di Boston, tempat ia tinggal. Pekerjaan tidak resmi ini membantu McCall menyadari masa lalunya sebagai agen intelijen yang ditakuti.

 Dia menemukan hiburan dalam mengadvokasi keadilan bagi mereka yang tertindas. Namun kini McCall memutuskan untuk pergi ke Italia  selatan dan menjalani hidup baru.

  Equalizer 3 dipastikan menjadi film terakhir dari saga Equalizer yang telah tayang sejak tahun 2014. Hal ini juga dibenarkan oleh Denzel Washington yang mengumumkan bahwa ia akan pensiun sebagai Robert McCall setelah film ketiganya.

 Sementara itu, The Equalizer 3 dihidupkan oleh beberapa aktor yang baru bergabung dengan kami untuk film ketiga. Misalnya, Dakota Fanning memerankan Emma Collins, Eugenio Mastrandrea, David Denman, Sonia Ben Ammar dan Remo Girone. 


Komentar

Postingan Populer