Streaming Film THE FLASH (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia Gratis



Link Streaming Film THE FLASH (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia : THE FLASH (2023) 1080P

 

Selain itu, Barry  menjalankan tugasnya sebagai The Flash untuk melindungi Central City dari ancaman kriminal. Ia juga kerap mengikuti misi superhero lainnya, seperti saat Bruce Wayne (Ben Affleck) sibuk dengan penjahat yang berkeliaran di sekitar Gotham.

 Misi demi misi telah membantu Barry Allen semakin menguasai kekuatan supernya. Dia dapat menggunakan elektrokinesis, yang juga dikenal sebagai Speed ​​​​Force, untuk berbagai hal, seperti menembus benda padat atau serangan petir.

 Selain itu, Barry tetap menjadi tawanan masa lalu. Ia tak bisa menerima kehilangan ibunya, Nora Allen (Maribel Verdu), yang meninggal dunia saat Barry masih kecil.

 Kesedihan ini semakin terasa ketika ayahnya, Henry Allen (Ron Livingston), ditangkap atas pembunuhan Nora meskipun dia tidak bersalah. Harapan pembelaan Henry  semakin berkurang karena Barry belum menemukan bukti  kuat untuk mengajukan banding terakhir.

 Barry merasa frustasi dan berlari secepat yang dia bisa tanpa mengetahui arah mana pun. Dia berlari sangat cepat sehingga dia bisa melampaui kecepatan cahaya dan akhirnya memberikan dirinya kemampuan untuk melakukan perjalanan melintasi waktu. 

Komentar

Postingan Populer