Streaming Film TRANSFORMERS: RISE OF THE BEASTS (2023) 1080P Subtitle Bahasa Indonesia Gratis

 



Link Streaming Film TRANSFORMERS: RISE OF THE BEASTS (2023) : TRANSFORMERS: RISE OF THE BEASTS (2023)

Ribuan tahun lalu, seluruh alam semesta terancam oleh dewa kegelapan bernama Unicron (Colman Domingo). Untuk mempertahankan kekuasaannya atas seluruh alam semesta, Unicron harus menghancurkan asteroid dan melahap seluruh isinya. 

Untuk melakukan perjalanan melalui luar angkasa, Unicron membutuhkan kunci yang disebut Transwarp. Selama ribuan tahun, kuncinya ada pada tangan kanan Unicron, yang dipimpin oleh segerombolan robot tak terkalahkan, Terrorcons. 

Suatu ketika, Unicron tiba di sebuah planet yang dihuni oleh kawanan Maximals, robot raksasa berbentuk binatang yang dipimpin oleh Apelinq (David Sobolov) 
Untuk menyelamatkan alam semesta, Apelinq menghadapi pemimpin Terrorcons, Scourge (Peter Dinklage). Ini juga dilakukan untuk menyimpan kunci Transwarp. 
Ribuan tahun kemudian, pada tahun 1994, di Brooklyn, New York,  mantan teknisi Angkatan Darat AS Noah Diaz (Anthony Ramos) putus asa karena tidak bisa mendapatkan pekerjaan. 

Atas hasutan temannya, Noah berencana mencuri sebuah  Porsche yang sudah lama diparkir di basement sebuah gedung mewah. Ia berhasil masuk ke dalam mobil  dan mencoba menghidupkan mesin mobil. 

Pada saat yang sama, di Ellis Island Museum di New York, seorang peneliti magang bernama Elena Wallace (Dominique Fishback) sangat penasaran karena  artefak misterius berbentuk elang baru saja tiba di pekerjaannya. 


Komentar

Postingan Populer