STREAMING FILM The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Season 1 1080P SUBTITLE BAHASA INDONESIA GRATIS

 


Walking Dead: Daryl Dixon Season 1 Episode 1 : THE WALKING DEAD: DARYL DIXON Episode 1

Walking Dead: Daryl Dixon Season 1 Episode 2 : THE WALKING DEAD: DARYL DIXON Episode 2

Walking Dead: Daryl Dixon Season 1 Episode 3 : THE WALKING DEAD: DARYL DIXON Episode 3

Walking Dead: Daryl Dixon Season 1 Episode 4 : THE WALKING DEAD: DARYL DIXON Episode 4

Walking Dead: Daryl Dixon Season 1 Episode 5 : THE WALKING DEAD: DARYL DIXON Episode 5


Musim ini, Daryl Dixon yang diperankan secara gemilang oleh Norman Reedus menjadi pusat perhatian. Karakter yang  dikenal  pemberani dan penuh kesetiaan ini akan memulai petualangan melawan zombie untuk menguji ketahanan dan keberanian yang sudah ia kenal sejak lama.

     Dalam spin-off ini,  penggemar akan dapat mengeksplorasi aspek lebih dalam dari Daryl, yang telah menjadi salah satu karakter tercinta dalam serial "The Walking Dead".

     Seperti halnya "The Walking Dead", spin-off ini juga akan penuh  tantangan dan kejutan. Karya seni utama yang  dirilis menunjukkan kesiapan Daryl  menghadapi dunia yang semakin berbahaya.

     “Menghadirkan Daryl Dixon, karakter terkenal dan dicintai, ke dalam dunia yang benar-benar baru dan berbeda merupakan tantangan kreatif yang menarik,” kata Kim Granito, kepala pemasaran di AMC Networks. ”. “Kami ingin gambar-gambar ini mencerminkan kisah yang lebih heroik dan  penuh harapan dibandingkan yang pernah kita lihat sebelumnya di alam semesta yang terus meluas ini. “Kami berharap serial ini dapat memuaskan para penggemar lama serial ini, namun juga dapat diterima oleh mereka yang belum pernah menonton episode 'The Walking Dead,'” katanya.

     Musim pertama ini akan membawa pemirsa melalui kisah yang menarik dan tidak dapat diprediksi, dengan latar belakang yang tidak pasti.



Komentar

Postingan Populer